Subscribe:

Pages

Selasa, 21 April 2015

Obat Impetigo Bulosa


Cara Mengobati Impetigo Bulosa Yang Aman

Obat Impetigo Bulosa - Impetigo bulosa merupakan suatu bentuk impetigo dengan gejala utama berupa lepuh-lepuh berisi cairan kekuningan dengan dinding tegang, terkadang tampak hipopion. Impetigo bulosa juga dikenal sebagai impetigo vesikulo-bulosa atau cacar monyet. Impetigo adalah infeksi pada kulit disebabkan oleh bakteri yang mengenai kulit bagian atas (epidermis superfisial).

Apa yang harus dilakukan untuk pencegahan  dan pengobatan penyakit impetigo bulosa ?

Penyakit impetigo bulosa tentunya sangat mengganggu dan memberikan sensasi gatal di daerah yang terkena, dan dapat mengganggu aktivitas. Untuk pencegahan penyakit ini tentunya menjaga kebersihan badan menjadi faktor utama, seperti mandi dengan air bersih, cuci tangan sebelum makan dan aktivitas lainnya yang mengacu pada kebersihan baik dari makanan dan lain lain.

Pengobatan untuk penderita impetigo bulosa.

Jika anda atau keluarga anda menderita penyakit impetigo bulosa, kami menawarkan solusi pengobatan yang aman untuk anak dan dewasa yang sangat cocok untuk mengatasi berbagai macam penyakit kulit dari penyakit kulit biasa hingga penyakit kulit yang berbahaya, yaitu dengan obat impetigo bulosa dari Jelly Gamat Gold-G.

Apa itu Jelly Gamat Gold-G ?

Jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang sangat luar biasa yang di buat dari 100% bahan herbal pilihan, yaitu dari ekstra teripang / gamat emas ( golden stiphopus variegatus ) yang memiliki kandungan yang sangat luar biasa dan sudah di teliti khasiatnya oleh para ahli kesehatan di seluruh dunia.

Kandungan yang terdapat dalam jelly gamat gold-g ini sudah teruji dan sangat baik untuk penyembuhan luka, mengatasi infeksi kulit danmacam macam penyakit kulit lainnya. Teripang emas memiliki kandungan seperti : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Kandungan dalam jelly gamat gold-g ini juga berfungsi sebagai antibiotik alamiah yang mampu mencegah dan mengatasi virus penyebab penyakit.

Cara pemakaian jelly gamat gold-g

Jelly gamat gold-g ini berupa cairan jelly kental, pemakaiannya yaitu di konsumsi dan juga di oleskan kepada luka atau lesi yang ada pada tubuh anda. diminum untuk pengobatan dari dalam dan di oleskan untuk pengobatan dari luar.

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang berminat mencoba penyakit dengan obat impetigo bulosa jelly gamat gold-g ini, anda dapat memesan dengan cara mengirimkan sms pemesanan seperti contoh di bawah ini :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 4 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
1 botol Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
Untuk informasi lebih lengkap hubungi kami di :

0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477
Pin BB 28489BE1

0 komentar:

Posting Komentar