Subscribe:

Pages

Jumat, 22 Mei 2015

Obat Kolitis Ulseratif

Obat Kolitis Ulseratif Ampuh Dan Aman Untuk Semua Usia Bahkan Untuk Wanita Hamil

Kolitis ulseratif merupakan suatu keadaan dimana terdapat ulkus ( luka ) pada kolon ( usus besar ). Penyakit ulkus ulseratif ini termasuk kedalam Imflamatory Bowel Deases ( IBD ), Dan IBD terbagi kedalam 3 jenis, yaitu kolitis ulseratif, penyakit Crohn, dan bila sulit membedakan kedua hal tersebut, maka dimasukkan dalam kategori indeterminate kolitis

Penyebab kolitis ulseratif masih balum di ketahui kepastiannya, tetapi kolitis ulseratif mungkin dapat  menyebabkan aktifasi abnormal dari sistem kekebalan tubuh di dalam usus. Pada keadaan ini, sistem kekebalan tubuh teraktifasi meskipun tidak ada kuman atau apapun yang dapat menyebabkan penyakit. Hal ini menyebabkan terjadinya peradangan kronis dan ulserasi pada usus besar. Apabila kondisinya berat, kehilangan darah dari jaringan usus yang meradang dapat menyebabkan anemia dan kolon dapat berdilatasi menjadi ukuran yang besar ketika peradangan bertambah parah, Dan kondisi ini dikenal sebagai megakolon toksik. ( baca juga : Kolik Abdomen )

Beberapa gejala yang sering timbul pada penderita kolitis ulseratif.
  • Sakit mendadak dan berat pada perut
  • menyebabkan diare hebat
  • demam tinggi
  • sakit perut dan peritonitis (radang selaput perut)
  • Sering buang air besar
  • kram ringan pada perut bawah
  • tinja yang berdarah dan berlendir.

Pengobatan Kolitis Ulseratif Dengan Obat Kolitis Ulseratif Dari Jelly Gamat Gold-G Yang Sudah Teruji Khasiatnya Dan Aman Tanpa Efek Samping.


Untuk anda penderita penyakit kolitis ulseratif, anda bisa mencoba mengobati nya dengan obat ulkus ulseratif dari jelly gamat gold-g ini. Karena jelly gamat gold-g ini memiliki khasiat yang sangat luar biasa, dan sudah banyak orang yang mengkonsumsi jelly gamat gold-g ini untuk mengatasi penyakit yang mereka derita.

Mengenal Obat Kolitis Ulseratif Dari Jelly Gama Gold-G

Jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang sangat luar biasa, dan sudah teruji khasiatnya. Jelly gamat gold-g di buat dari ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dimana teripang ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah teruji di laboratorium maupun oleh konsumen jelly gamat gold-g langsung.

Jelly gamat gold-g memiliki kandungan seperti Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Dalam pengobatannya, kandungan jelly gamat gold-g mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit dan mengatasi masalah asam lambung, 3 kali lebih cepat mengobati luka, menghilangkan rasa sakit dan mampu memperbaiki sel rusak. selain itu juga kandungannya mampu menghambat pertumbuhan sel merugikan dalam tubuh, tanpa merusak sel positif di tubuh.

Manfaat lain dari mengkonsumsi jelly gamat gold-g
  • Mencegah inflamasi (peradangan pada kulit),
  • Mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru (regenerasi),
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Dengan kandungan diatas, anda tidak perlu ragu untuk mencoba mengkonsumsi obat kolitis ulseratif dari jelly gamat gold-g ini. Pesan Sekarang Juga !

Cara Pemesanan Obat Kolitis Ulseratif Dari Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang ingin memesanan obat herbal jelly gamat gold-g, anda bisa mengirimkan sms pemesanan seperti berikut ini :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 BOX : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Ongkos Kirim
1 botol Rp.175.000,- *pembelian jumlah tertentu ongkir Sesuai tarif JNE 

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar jelly gamat gold-g, bisa menghubungi customer service kami di :

Hp : 0823.2030.3885

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1

Terimakasih untuk pemesanan dan kepercayaannya, semoga lekas sembuh dan bermanfaat.

1 komentar:

obat tradisional psoriasis mengatakan...

terimakasih informasinya..

Posting Komentar