Subscribe:

Pages

Rabu, 10 Juni 2015

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa Secara Alami Dan Tanpa Efek Samping

Ruam pada kulit merupakan suatu bentuk iritasi yang terjadi pada kulit. Ruam kulit bisa terjadi pada semua orang, baik dewasa maupun anak-anak atau bayi, dan memang yang lebih sering terjadi adalah pada anak anak atau bayi.

Berikut adalah beberapa jenis ruam ayng terjadi pada kulit :
  • Eksim atau dermatitis atopik : Ruam yang sering terjadi pada anak-anak.
Eksim bisa menyebabkan tampilan kulit menjadi kering atau basah, pecah-pecah & kasar di sekitar siku & lutut atau di sela jari. Pada kasus yang lebih berat, eksim ini bisa menyebabkan kulit menjadi kemerahan atau timbul bintik merah, bersisik & bengkak di seluruh tubuh.
  • Dermatitis akibat iritasi kontak
Disebabkan karena kulit bersentuhan dengan zat atau benda yang dapat menimbulkan iritasi, bisa berupa bahan kimia tertentu, sabun atau detergen. ini ditandai dengan kulit yang kemerahan, bengkak & gatal. Luka terbakar akibat terkena sinar matahari juga merupakan salah satu bentuk iritasi dermatitis karena menimbulkan kemerahan & juga timbul rasa gatal saat proses penyembuhannya.
  • Dermatitis akibat alergi kontak
Ruam yang disebabkan karena bersentuhan dengan zat allergen. Zat allergen adalah zat yang bisa menimbulkan alergi, zat ini bisa berbeda-beda untuk tiap orang, contohnya antara lain : karet, pewarna rambut, nikel (logam yang terdapat pada beberapa perhiasan). Seperti misalnya bila seseorang mempunyai alergi terhadap nikel, maka ia akan mengalami ruam yang berupa kemerahan, bersisik & kasar setiap ada perhiasan dengan bahan tersebut menyentuh kulit, contohnya : ruam di sekitar jari ketika mengenakan cincin yang mengandung zat allergen.

Cara Mengobati Ruam Kulit Pada Bayi Atau Dewasa Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Aman Dan Ampuh

Kami merekomendasikan jelly gamat gold-g untuk mengatasi ruam pada kulit karena kandungan yang dimiliki jelly gamat gold-g ini cocok untuk anda yang memiliki ruam pada kulit baik itu disebabkan oleh iritasi atau bakteri.

Jelly gamat gold-g sendiri merupakan obat herbal multikhasiat yang dibuat dari ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dimana teripang ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan sudah teruji baik di laboratorium maupun oleh para konsumen dalam berupa kemasa jelly gamat gold-g.

Jelly gamat gold-g memiliki kandungan seperti Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Dalam pengobatannya, kandungan jelly gamat gold-g mampu membunuh virus dan bakteri penyebab penyakit dan mengatasi serta menghilangkan rasa sakit, mampu memperbaiki sel rusak 3 kali lebih cepat. selain itu juga kandungannya mampu menghambat pertumbuhan sel merugikan dalam tubuh, tanpa merusak sel positif di tubuh.

Manfaat mengkonsumsi jelly gamat gold-g :
  • Mencegah inflamasi (peradangan pada kulit),
  • Mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru (regenerasi),
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G
Untuk anda yang ingin memesanan obat herbal jelly gamat gold-g, anda bisa mengirimkan sms pemesanan seperti berikut ini :

OJG : nama lengkap : alamat lengkap anda : jumlah pemesanan : no telp/hp yang bisa di hubungi

Contoh Pemesanan :

OJG : Syakir Sulaiman : Jl. batara. rt. 03/011 Kel. Kahuripan Kec. Tawang, Tasikmalaya : 3 botol : 085724831xxx

Kirim ke : 0823.2030.3885 atau 0822.4005.5477

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Ongkos Kirim
1 botol Rp.175.000,- *pembelian jumlah tertentu ongkir Sesuai tarif JNE 

Informasi lainnya seputar cara pembayaran, diskon dan seputar jelly gamat gold-g, bisa menghubungi customer service kami di :

Hp : 0823.2030.3885

No Telpon : (0265) 7294518

pin BB 28489BE1

Terimakasih untuk pemesanan dan kepercayaannya, semoga lekas sembuh dan bermanfaat
 

0 komentar:

Posting Komentar