Subscribe:

Pages

Kamis, 09 Juli 2015

Cara Mengobati Abses Kulit

Cara Mengobati Abses Kulit Dengan Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Yang Amapuh Dan Aman Tanpa Efek Samping Negatif


Jika anda memiliki abses pada kulit, anda bisa mencoba mengobatinya dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang sudah teruji khasiatnya. Pemesanan hubungi 0823.2030.3885 atau via bb di 28489be1

Mengenal abses kulit !!

Abses kulit ( abses kutaneus ) adalah suatu penimbunan nanah, biasanya terjadi akibat suatu infeksi baktetri. Jika ada baketi menyusup ke dalam jaringan yang sehat, maka akan terjadi infeksi. Sebagian sel akan mati dan hancur meninggalkan rongga yang berisi jaringan dan sel-sel yang terinfeksi.

Sel-sel darah putih yang merupakan pertahanan tubuh dalam melwan infeksi, bergerak ke dalam rongga tersebut dan setelah menelan sel darah putih akan mati. sel darah putih yang mati inilah yang membentuk nanah yang mengisi rongga tersebut. Akibat penimbunan nanah ini, maka jaringan di sekitar akan terdorong pada akhirnya jaringan akan tumbuh di sekeliling abses dan menjadi dinding pembatas  abses. Jika suatu abses pecah, maka infeksi bisa menyembar dalam tubuh maupun di permukaan kulit tergantung pada lokasi abses.

Gejala abses kulit
  • Kulit tampak luka kulit, baik dalam bentuk luka terbuka, luka tertutup maupun benjolan.
  • Luka tampak merah dan bisa mengeluarkan cairan.
  • Terdapat pembengkakan yang keras, bila diraba terasa hangat dan nyeri.
  • Bakteri bisa menginfeksi jaringan di sekitarnya dan menyebabkan selulitis
  • Bakteri juga bisa menginfeksi pembuluh dan kelenjar getah bening di sekitarnya dan menyebabkan pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Penderita bisa mengalami demam.
Cara Mengobati Abses Kulit Yang Aman Dengan Obat Herbal Abses Kulit Dari Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang sedang mengalami abses kulit, baik itu bisul atau macam abses lainnya, anda perlu mencoba cara mengobati abses kulit dengan obat herbal jelly gamat gold-g yang kasiatnya sangat luar biasa serta ampuh dalam mengatasi banyak penyakit kulit, termasuk abses kulit.

Cara mengobati abses kulit dengan herbal jelly gamat gold-g ini kini sudah menjadi pilihan banyak orang, jelly gamat gold-g dipilih karena kandungan, manfaat, beserta tidak menimbulkan efek samping negatif. Jadi untuk anda tidak perlu ragu untuk mencoba cara mengobati abses kulit dengan herbal jelly gamat gold-g ini.

Apa itu jelly gamat gold-g ?

Jelly gamat gold-g adalah obat herbal multikhasiat yang di buat dari ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dimana ekstra teripang ini memiliki kandungan yang sangat luar biasa, dan tentunya sudah teruji dan di teliti oleh banyak ahli kesehatan di banyak negara. Produk jelly gamat gold-g ini tentunya sudah memiliki izin resmi untuk beredar, mulai dari BPOM, sertifikat HALAL, dan rekomendasi dari banyak negara. Banyak orang yang sudah membuktikan khasiat dari ekstra teripang emas ini dalam mengatasi banyak masalah, termasuk abses pada kulit.

Kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g ini sudah teruji, yaitu memiliki kandungan seperti : Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Kolagen sangat bagus manfaatnya untuk kulit ( meremajakan kulit, mamutihkan, mencerahkan, menghaluskan ) dan selain itu dalam jelly gamat gold-g juga terkandung cell growth factor dimana memiliki fungsi untuk meregenerasi sel yang rusak dan mempercepat penyembuhan luka. kandungan lainnya mampu mencegah dari infeksi dan menghilangkan rasa sakit.

Manfaat mengkonsumsi jelly gamat gold-g
  • Mencegah inflamasi (peradangan pada kulit),
  • Mengurangi rasa sakit,
  • 3x mempercepat penyembuhan luka,
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel baru (regenerasi),
  • Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan. dan memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Dengan kandungan yang dimiliki oleh herbal jelly gamat gold-g ini, anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba cara mengobati abses kulit dengan herbal jelly gamat gold-g ini.

Cara Pemesanan Produk Herbal Jelly Gamat Gold-G VIA SMS

Untuk anda yang ingin mencoba cara mengobati abses kulit, tentunya anda membutuhkan obat herbal jelly gamat gold-g. Pesan sekarang juga di sini, dengan cara mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

OJG # Jumlah Pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap # no telp/hp yang bisa di hubungi

Kirim ke : 0823.2030.3885

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian Harga Retail Discount
Net
1 botol Rp.180.000 5000 + pembelian banyak diskon berbeda 175.000 belum termasuk ongkos kirim

Untuk Informasi lebih lengkap hubungi kami di :

Hp : 082320303885 ( sms/telpon )

No Telpon : (0265) 7294518
Pin BB 28189BE1

Semoga cara mengobati abses kulit dengan herbal jelly gamat gold-g ini membantu mengatasi masalah anda !

0 komentar:

Posting Komentar