Subscribe:

Pages

Senin, 14 September 2015

Cara Mengatasi Nyeri Sendi Lutut

Cara Mengatasi Nyeri Sendi Lutut _ Nyeri sendi lutut memang sangat mengganggu, terutama di usia tua. Namun tidak hanya kalangan tua saja yang mengalami nyeri sendi lutut, kalangan muda juga sering mengalaminya. Solusi cara mengatasi nyeri sendi lutut dengan herbal jelly gamat gold-g.

Pemesanan produk, hubungi kami di 0823.2030.3885 atau via pin bb 28489be1

Untuk anda yang sering mengalami nyeri sendi, baik daerah lutut maupun daerah sendi lainnya, anda bisa mencoba cara mengatasi nyeri sendi lutut dengan herbal jelly gamat gold-g ini.

Jelly gamat gold-g merupakan obat herbal multikhasiat dengan bahan utama ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) Jelly gamat gold-g sangat luar biasa khasiat dan manfaatnya, selain sudah teruji kandungannya dan di teliti di laboratorium di banyak negara. jelly gamat gold-g ini sudah banyak di konsumsi dan di pakai dalam banyak pengobatan mulai dari penyakit ringan hingga penyakit berat.

Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Anda tidak perlu ragu dengan herbal jelly gamat gold-g ini, sebab jelly gamat gold-g ini sudah memiliki legalitas seperti :
  1. Sertifikat HALAL dari Malaysia: JAKIM(22.00)/492/2/1 010-10/2004
  2. Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721
  3. Rekomendasi dari Agri-Food &Veterinary Authority of Singapore (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura)
Berikut kami sertakan testimoni cara mengatasi nyeri sendi lutut dan tulang :
  • Nama : Supianto
  • Usia : 34 tahun
  • Keluhan : Flu Tulang
  • Jenis Produk : Gold-G, Spirulina
Saya didiagnosa dokter terserang penyakit flu tulang. Saat mau bangun, seluruh badan terasa ngilu dan lemas. Kemudian saya diberi Gold-G sebanyak 3 sendok makan dan kemudian saya oles berulang kali. Setelah 3 hari, benar-benar ajaib karena tiba-tiba sakit yang saya rasakan di seluruh tubuh berkurang banyak. Kemudian saya juga mengkonsumsi Spirulina dan keesokan harinya saya sudah bisa bekerja kembali.
  • Nama : Hj. Maimunah Marpaung
  • Usia : 52 tahun
  • Keluhan : Lutut Sakit, Sendi, Varices, Insomnia
  • Jenis Produk : Gold-G
Sebelum menggunakan produk diatas, saya sudah banyak mengkonsumsi obat-obat dan kalsium dari Penang (Malaysia). Sebelumnya saya hanya coba 1 kali, 1 seduh sehari kurang lebih 1 minggu mengkonsumsi , saya heran varices saya hilang dan tidak merasa panas lagi begitu juga ketika shalat lutut saya enak digerakan.

Biasanya di malam hari saya biasa buang air kecil 3-4 kali dalam semalam sedangkan gula saya hanya 57. Setelah buang air kecil tidak bisa tidur lagi tetapi sekarang sehabis buang air kecil saya bisa langsung tidur, sekarang saya hanya biasa bangun 1-2 kali saja setiap malam.

Mudah-mudahan Allah mengizinkan saya untuk sehat terus sesudah mengkonsumsi produk Gold-G. Aamiin yaa robbal Alamiin.

Dengan Semua testimoni serta kandungan yang ada pada jelly gamat gold-g, anda tidak perlu ragu lagi untuk mencoba cara mengatasi nyeri sendi lutut dengan herbal jelly gamat gold-g ini. Pesan Sekarang Juga Di Sini !!

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G Mudah Dan Cepat

Untuk anda yang ingin mencoba khasiat dari jelly gamat gold-g, anda dapat memesannya dengan menghubungi kami di :

Hp : 0823.2030.3885      #      No Telpon : (0265) 7294518      #       pin BB 28489BE1

Atau langsung kirimkan sms pemesanandengan format berikut ini :

( OJG # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi )

Kirim Ke 0823.2030.3885

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

HARGA : 175.000/BOTOL isi 320 ml

Semakin banyak pemesanan semakin murah.


Setelah anda mengirimkan sms pemesanan seperti diatas, kami akan membalasnya dengan mengirimkan total pembayaran, beserta no rekening yang di perlukan ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI )

BARANG SAMPAI BARU TRANSFER ( syarat dan ketentuan berlaku )

Cara Mengatasi Nyeri Sendi Lutut

0 komentar:

Posting Komentar