Subscribe:

Pages

Minggu, 04 Oktober 2015

Cara Mengatasi Kulit Melepuh

Cara Mengatasi Kulit Melepuh Secara Alami Dengan Herbal Jelly Gamat Gold-G

Jelly gamat gold-g sangat cocok dan bagus untuk dipakai dalam cara mengatasi kulit melepuh atau masalah lain pada kulit anda, mulai dari kulit melepuh, kulit luka, kulit gatal, bekas bedah operasi, luka bakar, hingga yang terparah luka diabetes. Hal ini sudah dibuktikan oleh banyak orang yang memakainya dengan hasil yang positif dan tanpa efek samping.


Jelly gamat gold-g sendiri di buat dari bahan utama ekstra teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dimana kandungannya sangat luar biasa dan sudah di uji serta di teliti oleh banyak ahli kesehatan di banyak negara.

Dalam ekstra teripang emas telah teruji terkandung Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s), Gamapeptide, cells growth factor, Selain memiliki beberapa kandungan diatas, teripang/gamat juga memiliki zat anti kanker alamiah.

Kandungan cells growth factor pada jelly gamat gold-g ini sangat bagus sekali untuk mengatasi kulit luka, dan lebih cepat dalam menyembuhkan luka, serta mempercepat menumbuhkan sel baru yang rusak, selain itu kandungan lainnya mampu mengurangi rasa sakit, mencegah infeksi atau inflamasi, dan lain lain. ( Cara Mengatasi Kulit Melepuh )

Berikut kami sajikan beberapa testimoni dalam cara mengatasi kulit melepuh dengan jelly gamat gold-g :

Nama     : Yogha
Umur     : 27 Tahun
Kota       : Jakarta
Keluhan : Punggung tangan terkena minyak panas
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Ketika istri sedang dinas ke Bali, saya mencoba masak makanan sendiri. Ketika sedang menggoreng ikan, tangan saya terkena minyak panas lumayan banyak pada punggung tangan. Kebetulan saya punya Gold-G di kulkas dan langsung saya oleskan Gold-G tersebut pada luka di tangan saya. Ternyata dalam hitungan detik, rasa perih karena terkena minyak panas langsung hilang dan dalam tempo 1 malam lukanya langsung mengering dan tidak “benyek”. Bahkan bekas lukanya sampai kini tidak terlihat sama sekali. Gold-G wajib ada di setiap rumah sebagai obat serba guna yang sangat manjur dan ajaib.

Nama     : Wilson
Umur     : 24 Tahun
Kota       : Lubuk Pakam
Keluhan : Tersiram air radiator
Produk   : Jelly Gamat Gold-G

Suatu hari tanpa sengaja saya tersiram air radiator yang sangat panas. Seluruh tubuh saya gemetar, panasnya air radiator membuat kulit badan saya seperti mau lekang. Ibu saya kemudian langsung menyiramkan Gold-G ke badan saya dan rasa panas terbakar yang semula saya rasakan berubah menjadi dingin. Selain disiram ke bagian tubuh yang terluka, Gold-G juga saya minum. Malamnya saya bisa tidur nyenyak tanpa rasa sakit. Beberapa hari kemudian warna merah pada bagian tubuh yang tersiram air radiator berangsur-angsur memudan dan kira-kira 15 hari kemudian hilang tanpa bekas di badan saya.

Itulah beberapa testimoni yang bisa anda jadikan conto, dan testimoni diatas benar adanya. Jadi untuk cara mengatasi kulit melepuh, anda dapat mengatasinya dengan herbal jelly gamat gold-g.

Jelly gamat gold-g ini juga multikhasiat, dan bisa untuk mengatasi hipertensi, batuk menahun, sebagai tonik ginjal, mengatasi luka bedah operasi, dan masih banyak lainnya. Pesan sekarang juga untuk anda yang ingin merasakan khasiatnya. ( cara mengatasi kulit melepuh )

Cara Pemesanan Jelly Gamat Gold-G

Untuk anda yang berminat pesan herbal jelly gamat gold-g, anda dapet memesannya dengan menghubungi kami di :

Hp : 0823.2030.3885

PIN BB : 28489BE1

Atau dengan mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti berikut ini :

( OJG # jumlah pemesanan # nama lengkap # alamat lengkap anda # no telp/hp yang bisa di hubungi ) 

Kirim Ke 0823.2030.3885

Kode OJG wajib di cantumkan saat pemesanan untuk memudahkan proses dan tidak tertukar dengan produk kami yang lain

Harga Rp. 175.000 isi 320 ml

Pembelian lebih benyak lebih murah !!


*Setelah anda mengirimkan sms pemesanan seperti diatas, kami akan membalasnya dengan mengirimkan total pembayaran, beserta no rekening yang di perlukan ( BRI, BCA, BNI atau MANDIRI ). BARANG SAMPAI BARU TRANSFER!! ( syarat dan ketentuan berlaku )

0 komentar:

Posting Komentar